Coba lihat betis Anda sekarang dan bandingkan dengan betis yang dimiliki oleh para personil SNSD. Ups! Bukan ingin membuat Anda tidak percaya diri, tapi siapa yang tidak ingin memiliki betis menawan yang mampu menarik perhatian banyak orang seperti itu? Betis yang kecil dan langsing merupakan idaman setiap wanita pada umumnya. Sebenarnya, ada beberapa penyebab betis bisa berukuran besar, seperti terdapatnya lemak berlebih pada bagian betis dan disebabkan oleh faktor gen atau keturunan. Betis yang terlalu besar biasanya akan menyebabkan kurang percaya diri dan sulit dalam memilih bawahan yang sesuai untuk dapat menutupi betis yang besar. Maka dari itu, bagi Anda yang memiliki betis dengan ukuran cukup besar mungkin bisa mencoba beberapa cara mudah untuk mengecilkan betis.

Berjalan kaki

Berjalan kaki bisa dilakukan setiap harinya. Pilihlah dan mulailah kebiasaan untuk berjalan kaki ke tempat yang dituju. Kurangi menggunakan kendaraan untuk berpergian pada jarak yang dekat. Dengan berjalan kaki Anda bisa membakar lemak pada bagian paha dan meregangkan otot-otot pada bagian paha dan betis.

Bersepeda

Selain dengan jalan kaki kamu juga bisa bersepeda di pagi atau sore hari. Jika kamu tidak memiliki sepeda bisa diganti dengan melakukan squat atau gerakan seperti mengayuh pedal sepeda dengan menggunakan kaki secara bergantian. Gerakan ini melatih dan mengencangkan otot khususnya pada bagian paha.

Lunges

Olahraga ini merupakan jenis gerakan yang lebih berfokus pada gerakan kaki. Lunges dapat dilakukan dengan cara menekuk salah satu lutut dan memajukan satu kaki bagian depan secara bergantian minimal selama 15 menit setiap harinya.

Asupan Makanan

Konsumsi makanan yang masuk dalam tubuh kita juga harus diperhatikan. Kurangi, jika bisa hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi untuk mencegah bertambahnya penumpukan lemak di paha dan betis. Dengan olahraga yang berfokus pada otot bagian paha dan betis serta memperhatikan konsumsi makanan dapat menurunkan berat badan dan membentuk bagian paha dan betis. Keduanya tentunya harus dilakukan secara rutin dan teratur sehingga dapat memperoleh hasil yang diinginkan. Jika sudah berhasil mengecilkan kaki, tidak minder lagikan dengan Sunny SNSD dan Yoona SNSD?