Banyak wanita ingin memiliki payudara yang besar. Bahkan, tidak sedikit yang sebenarnya memiliki payudara kecil memilih melakukan implan supaya payudaranya terlihat lebih besar. Apapun akan dilakukan baik dengan cara alami hingga operasi atau melakukan implan agar payudara yang dimiliki bisa menjadi lebih besar. Apakah Anda salah satu yang berniat untuk melakukan implan payudara? Bukan tidak boleh, namun sebaiknya Anda jauhi niatan tersebut karena ada beberapa risiko yang bisa Anda dapatkan. Hal yang terbaik adalah cobalah menerima bentuk payudara Anda saat ini. Anda sebenarnya tidak perlu merasa kecil hati jika memiliki payudara kecil karena sebenarnya ada beberapa kelebihan memiliki payudara kecil yaitu sebagai berikut!
  • Pria yang menyukai hubungan intim berlebihan lebih menyukai wanita dengan ukuran payudara yang besar sehingga ada kemungkinan mencari wanita yang lain. Sebaliknya pria yang menyukai wanita dengan payudara kecil memiliki keinginan hubungan intim yang normal.
  • Anda tidak perlu takut payudara menjadi cepat kendur karena menurut hasil penelitian penggunaan bra tidak menyebabkan payudara kencang melainkan menjadi mudah mengendur. Bagi Anda yang memiliki payudara kecil ada kemungkinan masih nyaman jika tidak menggunakan bra di usia muda. Hal ini yang akan membuat payudara Anda tetap bebas sehingga memperkecil kemungkinan mengendur lebih cepat.
  •  Peneliti dari University of Vienna menemukan bahwa wanita dengan payudara besar tingkat sesitivitasnya 245 lebih rendah dibandingkan dengan wanita berpayudara kecil. Dengan memiliki payudara yang kecil berarti memiliki lebih sedikit lemak yang tersimpan di dalamnya. Hal inilah yang membuat wanita dengan payudara kecil lebih mudah terangsang saat sedang di atas ranjang.
  • Selain itu, bagi Anda yang memilki payudara kecil juga bisa mendapatkan keuntungan saat tua nanti. Pada payudara yang kecil akan lebih lama mengalami proses penuaan atau proses payudara mengendur sehingga akan cenderung tetap tampak kecang meskipun berukuran kecil.
  • Sebuah penelitian yang mengamati laki-laki dengan status sosial ekonomi yang berbeda menyatakan bahwa laki-laki dengan finansial yang baik justru lebih tertarik dengan wanita yang memiliki payudara kecil dibandingkan dengan l wanita yang memiliki payudara besar dari segi seksual. Meskipun begitu masih belum diketahui secara jelas alasan dari hasil penelitian ini.
  • Anda tidak perlu khawatir dengan harga bra yang mahal karena Anda dapat menggunakan bentuk bra yang mana saja, menggunakan bra anak-anak, bahkan tidak menggunakan bra pun sebenarnya tidak masalah karena tidak akan terlihat juga ;)
  • Anda masih benci dengan keadaan payudara Anda yang kecil? Tetapi sebaiknya Anda bersyukur karena dengan memiliki payudara yang kecil maka akan kecil kemungkinan Anda terkena kanker payudara.  Menurut Dr. Weiss yang dikutip dari Cosmopolitan menyampaikan bahwa bagi wanita yang memiliki payudara kecil akan lebih mudah terdeteksi dan lebih cepat pengobatannya dalam mengatasi kanker payudara.
Jadi bagaimana? Setelah mengetahui 7 keuntungan memiliki payudara kecil di atas, apakah Anda masih tetap ingin melakukan implan payudara agar payudara nampak lebih besar? Apapun itu tentu memiliki keuntungan dan kerugiannya masing-masing. Tapi sebaiknya setelah membaca tulisan di atas Anda tidak lagi membenci payudara kecil Anda, ya!